Salin Artikel

Tubuh Perempuan Korban Mutilasi di Sleman Dipotong 3 Bagian Besar dan Ada 62 Potongan Kecil

Dirreskrimum Polda DI Yogyakarta, Kombes Nuredy Irwansyah Putra mengatakan otopsi sudah dilakukan di RS Bhayangkara.

"Hasil otopsi sudah dilakukan kemarin dan hasil tertulisnya membutuhkan waktu tiga sampai tujuh hari," ujar Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, Selasa (21/3/2023).

Nuredy menyampaikan, dari pihak kedokteran sudah membuat hasil otopsi sementara. Dari hasil sementara tersebut, tubuh korban dalam kondisi terpotong.

Selain itu, ada bagian tubuh korban juga yang dipotong selain tiga bagian besar tersebut Bahkan di bagian kaki, sampai terlihat tulang.

"Dan ada beberapa potongan lain yaitu 62 potongan termasuk salah satu kaki yang sampai kelihatan tulang," ucapnya.

Hasil dari otopsi, korban juga mengalami luka pada bagian leher. Luka di leher inilah yang dari hasil otopsi menyebabkan korban tewas.

"Luka diduga akibat pemotongan di bagian leher yang mana luka tersebut sepanjang 20 cm, lebar 4 cm, dan kedalaman luka pada leher itu adalah 9 cm yang mengakibatkan pendarahan dan korban meninggal dunia," urainya.

Nuredy mengungkapkan dari hasil otopsi tidak ada bagian tubuh korban ataupun organ dalam yang hilang.

"Sesuai dengan keterangan dokter tidak ada organ dalam yang hilang, pemeriksaan luar mengatakan tidak ada organ dalam yang hilang," bebernya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/03/21/122902478/tubuh-perempuan-korban-mutilasi-di-sleman-dipotong-3-bagian-besar-dan-ada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke