Salin Artikel

Ayah Korban Mutilasi di Sleman Duga Motif Pembunuhan Anaknya karena Dendam

"Ini ada gandeng cenengnya (ada hubungannya) sama mantan suaminya karena diceraikan. Kalau diusut sepertinya itu, dendam karena dia diceraikan," jelas Ayah A, Heri Prasetyo, saat ditemui di rumah duka di Suryoputran, Panembahan, Keraton, Kota Yogyakarta, Senin (20/3/2023).

Ia mengetahui bahwa anaknya berinisial A meninggal dunia pada pukul 02.00 WIB. Saat itu dirinya dihubungi oleh pihak Polsek Keraton untuk segera datang ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Jam 2 pagi dari Polsek Keraton, disuruh ke Rumah Sakit Bhayangkara.Sudah enggak enak aku. Sempat tanya kenapa A, tapi dijawab sudah ke sana saja. Aduh kenapa ini," kata dia.

Dia mengaku sempat menghubungi karena A tak lunjung pulang.

Disinggung soal luka, dia enggan membeberkannya tetapi dia memastikan ada banyak luka di tubuh A saat dia melihat kondisinya.

"Pokoknya ada, ada banyak. Enggak boleh ngomong," ucapnya.

Heri berharap pelaku segera tertangkap ditambah sepeda motor anaknya dan gawai milik anaknya belum ketemu sampai sekarang.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan ditemukan tewas di kamar mandi salah satu wisma di Jalan Kaliurang, Dusun Purwodadi, Kalurahan Pakembinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman. Korban diketahui berinisial A (34).

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/03/20/174826278/ayah-korban-mutilasi-di-sleman-duga-motif-pembunuhan-anaknya-karena

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke