Salin Artikel

Tabrakan Motor vs Mobil di Kulon Progo, Seorang Pelajar Perempuan Patah Tulang

KULON PROGO, KOMPAS.com – Seorang pengendara motor mengalami patah tulang pada bagian tangannya usai bertabrakan dengan mobil di Jalan Wates–Sribit, Pedukuhan Jambon, Kalurahan Donomulyo, Kecamatan Nanggulan, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (3/2/2023) malam.

Pengendara motor itu merupakan pelajar perempuan bernama Yuli Indra PK (17), asal Kalibawang.

PMI Kulon Progo melarikan pelajar tersebut ke RSUD Wates.

“Pengendara sepeda motor asal Kalibawang dan mengalami patah tangan,” kata Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu Triatmi Noviartuti, Sabtu (4/2/2023).

Novi mengatakan, korban mengendari Honda Beat dari arah utara. Ia masih berseragam pramuka ketika berkendara melintasi jalan Pedukuhan Jambon sekitar pukul 19.00 WIB.

Jalan di lokasi lurus dan agak menurun serta gelap.

Motor yang dikendarai korban lantas bersenggolan dengan Honda City yang disopiri seorang mekanik mobil bernama Sunarto (46), asal Kecamatan Pengasih. Korban terjatuh dan mengalami luka pada pergelangan tangan dan kaki kanan.

"Pelajar ini mengalami luka patah pergelangan tangan dan kaki kanan luka lecet," kata Novi.

Akibat tabrakan itu pula, ban mobil sebelah kanan pecah, tie rod kanan depan patah, bodi samping depan juga penyok. Sementara itu, motor yang dikendarai korban rusak berat. Slebor dan lampu depan pecah, garpu depan bengkok dan tebeng remuk.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/02/04/130914278/tabrakan-motor-vs-mobil-di-kulon-progo-seorang-pelajar-perempuan-patah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke