Salin Artikel

Sempat Menghilang, Warga Bantul Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan peristiwa ini bermula saat korban pergi dari rumah Senin (9/1/2023) sekitar 08.00 WIB.

"Sekitar pukul 12.00 WIB suami Suratini pulang ke rumah dan istrinya tidak ada di rumah," kata Jeffry dalam keterangan tertulis dikutip Selasa (10/1/2023).

Pihak keluarga meminta bantuan ke warga sekitar rumah untuk membantu mencari Suratini. Namun hingga petang tidak ditemukan. Kemudian salah seorang pencari curiga karena tutup sumur milik warga terbuka sekitar pukul 18.00 WIB.

"Setelah dicek menggunakan lampu penerangan, ternyata korban berada di dalam sumur dengan kondisi sudah tergenang," kata Jeffry.

Jeffry mengatakan, warga langsung menghubungi Polsek Sedayu. Petugas datang bersama Tim SAR Gabungan untuk mengevakuasi.

Setelah dievakuasi, Tim Inafis Polres Bantul dan petugas medis melakukan identifikasi dan pemeriksaan bagian luar tubuh.

"Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka. Sedangkan untuk pemakaman berlangsung tengah malam," kata Jeffry.

Dari informasi di lapangan, menurut dia, korban memiliki riwayat depresi bawaan, dan sudah berobat rutin Puskesmas Sedayu.

"Korban diperkirakan tidak minum obat secara rutin sehingga memperburuk kesehatannya," kata dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/01/10/113351178/sempat-menghilang-warga-bantul-ditemukan-tewas-di-dalam-sumur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke