Salin Artikel

Momen Tegang Kaesang Pangarep Jelang Akad Nikah, Beberapa Kali Menghela Napas

Setelah diantar ke meja akad, terlihat wajah tegang dari Kaesang Pangarep. Ia sering menghela napas panjang. Namun tak jarang juga melempar senyuman teganganya.

Tampak hadir di lokasi akad nikah, Keluarga besar Presiden RI Joko Widodo. Kemudian Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga sudah hadir di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

Sebelumnya Presiden Jokowi bersama keluarga dan rombongan berjalan kaki dari lobi Hotel Royal Ambarrukmo menuju Pendopo Agung. 

Dari pantauan Kompas.com siring-iringan rombongan Presiden Joko Widodo tiba di Hotel Royal Ambarrukmo, sekitar pukul 12.25 WIB

Rombongan tidak langsung ke Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Namun rombongan berhenti di depan pintu lobi hotel Royal Ambarrukmo.

Sebelumnya, upacara adat Midodareni digelar di kediaman Erina Gudono pada Jumat (9/12/2022) malam. Hadir dalam midodareni Presiden Joko Widodo beserta keluarga. Hadir pula calon pengantin putra Kaesang Pangarep.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/10/130642778/momen-tegang-kaesang-pangarep-jelang-akad-nikah-beberapa-kali-menghela

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke