Salin Artikel

Ini Doa Erina Gudono untuk Akad Nikah dengan Kaesang Besok

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Sofia Gudono berharap prosesi akad nikahnya dengan Kaesang pada Sabtu (9/12/2022) dapat berjalan dengan lancar.

"Insya Allah besok kami akan melangsungkan akad nikah di Royal Ambarrukmo setelah zuhur, dan kami hanya bisa berdoa, semoga besok lancar juga seperti rangkaian upacara yang berlangsung sebelumnya," kata Erina, seusai acara midodareni di kediamannya di Padukuhan Purwosari RT 003 RW 059, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Jumat (9/12/2022) malam.

Erina mengucapkan terima kasih kepada keluarganya dan keluarga besar calon suaminya Kaesang yang telah menghadiri acara midodareni di rumahnya.

"Sebelumnya terima kasih kepada seluruh keluarga besar, baik keluarga besar saya dan keluarga besar Mas Kaesang sudah hadir di acara midodareni," kata Erina.

Disinggung pakaian yang akan digunakan dalam acara akad nikah besok, Erina tidak mau menjawab secara detail.

"Yang pasti adat Jawa," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo dan keluarga akan menghadiri acara midodareni di kediaman calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono di Purwosari RT 003 RW 059, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/09/220330178/ini-doa-erina-gudono-untuk-akad-nikah-dengan-kaesang-besok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke