Salin Artikel

Jelang Pernikahan Kaesang, Belasan CCTV Dipasang di Sekitar Rumah Erina Gudono

Sebanyak 13 kamera CCTV pun telah terpasang di sekitarrumah Erina Gudoni di Purwosari tersebut.

Dari pengamatan Kompas.com, kamera terpasang di beberapa titik. Baik di utara maupun di sisi barat kediaman Erina Gudono.

Ketua RW 059, Sukamto membenarkan jika sejumlah kamera CCTV sudah dipasang.

"CCTV sudah kemarin, mungkin belum selesai. Yang masang dari Korem," ujar Ketua RW 59 Sukamto saat dihubungi, Kamis (1/12/2022).

Sukamto mengaku tidak mengetahui apakah pemasangan CCTV sudah selesai semuanya. Rencananya ada belasan titik yang akan dipasang CCTV.

"Informasinya kemarin 13 titik. Saya tidak mengerti (apakah sudah terpasang semua). Kemarin kan memberitahu saya ke rumah bahwa sudah mulai pemasangan CCTV kurang lebih 13 titik," ucapnya.

Pemasangan CCTV ini, lanjut Sukamto, untuk pengamanan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke rumah calon besan. Rencananya, Presiden Jokowi akan hadir saat acara midodareni di kediaman Erina Gudono.

Berbagai persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono terus dilakukan. Pada hari ini, Kamis (1/11/2022) tenda mulai dipasang di kediaman Erina Gudono di Purwosari RT 003 RW 059, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman.

Rencananya akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono dilaksanakan pada 10 Desember 2022. Lokasi akad nikah digelar di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman.

Sedangkan kediaman Erina Gudono di Purwosari RT 003 RW 059, Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman akan menjadi lokasi midodareni dan siraman.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/12/01/141317578/jelang-pernikahan-kaesang-belasan-cctv-dipasang-di-sekitar-rumah-erina

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke