Salin Artikel

Undangan Pernikahan Belum Dicetak, Kaesang Bingung Sudah Tersebar di Medsos: Kok Bisa Udah Dapet?

KOMPAS.com - Menjelang pernikahan putra bungsu Presieden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina, muncul undangan berbentuk digital beredar di media sosial.

Undangan digital itu bertulis Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gunodo, berlatar putih dengan aksen bunga bewarna emas.

Lengkap dengan tanggal dan tempat pernikahan mereka, Minggu 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran, membuat Kaesang angkat bicara.

Dia menanggapi unggahan di Twitter tersebut, menegaskan bahwa undangan pernikahan dalam bentuk fisik belum jadi, sehingga belum disebarkan ke tamu undangan.

“Wkwkwkwkwkw ini udah forward-an ke berapa? UNDANGAN BELOM JADI KOK BISA UDAH DAPET WKWKWKWKWKW,” tulis Kaesang di Twitter, Sabtu (26/11/2022) dilansir dari KompasTV.

Kemudian, warganet lain membalas, kemungkinan ada orang yang membocorkan undangan tersebut.

Namun Kaesang membantah, bahwa keluarganya pun belum menerima undangan karena proses percetakan undangan masih belum rampung.

“Bukan ada yang cepu. Keluarga pun juga belom dapet undangan,” tulis Kaesang lagi.

Diberitakan sebelumnya, Rencananya, Wiyono akan menjadi penghulu pernikahan Kaesang dan Erina. Akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono direncanakan akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022 pukul 13.00 WIB.

Sumber: KompasTV (Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari)

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/11/26/190622178/undangan-pernikahan-belum-dicetak-kaesang-bingung-sudah-tersebar-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke