Salin Artikel

Kronologi Penganiaya "Driver" Ojol di Semarang Tewas Dikeroyok Rekan-rekan Korban, Diduga Balas Dendam

KOMPAS.com - Terduga pelaku penganiayaan seorang driver ojek online (ojol) tewas dianiaya rekan-rekan korban di Semarang, Jawa Tengah.

Menurut polisi, korban tewas saat jalani perawatan di rumah sakit. Akibatnya, lima pelaku penganiayaan yang diduga driver ojol telah diamankan.

"Penyebab meninggalnya terduga pelaku ini karena dikeroyok oleh para rekan korban dengan cara dipukul dan diinjak-injak," kata Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan saat ditemui di Mapolda Jateng, Senin (26/9/2022).

Diduga balas dendam

Donny menjelaskan, kasus itu berawal dari seoran driver ojol dianiaya tiga orang di SPBU Majapahit, Kota Semarang, Sabtu (24/9/2022).

Saat itu korban dianiaya setelah terlibat cekcok dengan diduga para pelaku.

Korban yang bernama Hasto Priyo Wasono (54), warga Jalan Ashoda No 5 RT 2 RW 5 Kelurahan Pedurungan Kidul, Kecamatan Pedurungan, itu pun alami luka-luka di bagian wajah.


Melihat hal itu, rekan-rekan korban segera mencari para pelaku. Akhirnya para driver ojol menemukan salah satu pelaku di sebuah kafe.

Perkelahian tak terhindarkan dan korban dianiaya hingga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Semarang.

“Untuk korban yang meninggal dunia, para saksi dan tersangka sudah diamankan. Ada sekitar 5 orang,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi saat ini memproses dua kasus penganiayaan itu. Sejumlah barang bukti juga telah diamankan.

(Penulis : Kontributor Semarang, Muchamad Dafi Yusuf | Editor : Khairina)

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/09/27/110000178/kronologi-penganiaya-driver-ojol-di-semarang-tewas-dikeroyok-rekan-rekan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke