Salin Artikel

Rusia Direncanakan Hadir dalam Forum G20 di Yogyakarta

Informasi ini disampaikan oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat, Kemenkes RI, Siti Nadia Tarmizi dalam jumpa pers.

"Baru saja kita mendapatkan informasi bahwa rencananya Rusia akan hadir in person," ujar Sekretaris Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat, Kemenkes RI, Siti Nadia Tarmizi dalam jumpa pers G20 di Hotel Marriott, Senin (20/06/2022).

Nadia menyampaikan dari informasi terakhir yang diterimanya, delegasi Rusia akan bergabung dalam pertemuan pada sore nanti.

"Kalau tidak ada perubahan berikutnya ya. Tapi so far confirm untuk hadir in person. Rencananya sih akan bergabung sore hari," tegasnya.

Namun demikian, Nadia mengungkapkan belum mendapat informasi lebih lanjut siapa delegasi Rusia yang akan hadir dalam pertemuan Menteri Kesehatan G20 di Yogyakarta.

Sementara itu Pertemuan Pertama Menteri Kesehatan G20 digelar pada Senin (20/06/2022) di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Acara dibuka dengan sambutan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Turut hadir langsung dalam Pertemuan Menteri Kesehatan G20, Direktur Jenderal Badan Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/06/20/163404878/rusia-direncanakan-hadir-dalam-forum-g20-di-yogyakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke