Salin Artikel

Suami di Tegal Temukan Istrinya Tewas Mengenaskan, Jenazah Korban Tanpa Busana dan Dimutilasi

Penemuan jenazah korban berawal pada Rabu, pukul 07.00 WIB, saat K dan suaminya, W, pergi ke sawah yang berbeda dengan jarak sekitar 2 km.

Adapun W pergi ke sawah untuk menyemprot padi, sedangkan K mencabut rumput.

Selesai bekerja, W pulang ke rumah pada pukul 12.00 WIB. Namun, W mendapati sang istri tidak ada di rumah. Dia lalu menunggu hingga pukul 14.00 WIB, tapi K tak kunjung pulang.

Merasa khawatir, W kembali ke sawah untuk mencari K .

"Akhirnya saya menyusul ke sawah dan menemukan istri sudah dalam kondisi mengenaskan. Tubuh tergeletak tidak bernyawa, pakaian sudah terlepas semua. Saya syok dan langsung meminta tolong," ungkap W kepada Tribunjateng,  saat ditemui di kediamannya, Kamis (3/3/2022).

W mengatakan, kondisi di sekitar sawah tempat mayat sang istri ditemukan sangat sepi dan tidak ada siapa-siapa.

W juga mengaku bahwa sang istri tidak pernah bercerita sedang memiliki masalah dengan seseorang ataupun masalah lainnya.

Saat berangkat ke sawah, korban dalam kondisi sehat dan normal.

"Saya dan istri biasanya berangkat ke sawah bersama, tapi terkadang juga sendiri-sendiri. Ya, saya pikir karena sudah biasa, jadi tidak ada firasat atau pikiran kejadian seperti ini," kata W.

Saat melihat kondisi istrinya yang sudah tak bernyawa, W lalu meminta bantuan warga.

Warga kemudian menghubungi pihak kepolisian hingga jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr Soeselo Slawi untuk diotopsi.


Kondisi mengenaskan

Petugas pemulasaraan jenazah RSUD dr Soeselo Slawi, Manis, mengungkapkan, dari hasil otopsi, ditemukan beberapa luka di tubuh korban yang telah dimutilasi.

Luka pertama ada di bagian leher yang dilukai menggunakan benda tajam. Kemudian ada luka seperti dipukul dengan benda tumpul di bagian kepala.

"Jenazah tiba di kami pada Rabu (2/3/2022) malam kemarin sekitar pukul 20.45 WIB, dibawa oleh anggota Polsek Suradadi," tutur Manis.

Kasi Humas Polres Tegal AKP Supratman mengatakan, saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut. 

"Saat ini Satreskrim Polres Tegal dibantu Polsek Suradadi, dipimpin Kasatreskrim AKP I Dewa Gede Ditya, sedang melakukan olah TKP penemuan mayat perempuan," ujar Supratman.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul: Pembunuhan Sadis di Tegal, K Ditemukan Meninggal Mengenaskan di Sawah, Alat Vitalnya Dipotong

https://yogyakarta.kompas.com/read/2022/03/04/052500278/suami-di-tegal-temukan-istrinya-tewas-mengenaskan-jenazah-korban-tanpa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke